Minggu, 23 Desember 2012

“Kebiasaan Aneh”


“Kebiasaan Aneh”


Hasrat nulis gue mulai muncul lagi, setelah sekian abad gue pensiun nulis.. hemm...


Ada beberapa hal yang menurut gue agak janggal dari hidup gue belakangan ini, misalnya gue lebih suka kentut di dalem ATM dari pada kentut di Kamar mandi, tentu hal ini sangat absurd bagi gue dan cukup merepotkan -,-‘’. Gimana nggak, tiap kali gue kebelet kentut gue lari kebirit-birit pergi ke ATM  dan melepas hasrat binal itu dengan biadabnya di depan mesin ATM yang dongo tanpa kata, bikin ketagihan , dinginnya sampek bulu kuduk dan sensasi lega di tambah nempelin pipi ke mesin ATM heumb... sueger banget....



Terkadang gue juga prihatin dengan orang2 pemakai ATM yang habis gue kentutin, pasti ekspresi mereka kosong sambil mengumpat-umpat gak jelas dan menyumpah serapah siapa yang kentut di ATM itu, huahahahaha (ketawa setan).


Pernah suatu ketika gue sama temen2 gue lagi jalan bareng di bawah teriknya matahari Jogja siang itu, saking panasnya kalo lo mau bikin telur dadar lo tinggal nempelin ke jidat orang2 gundul yang berkeliaran di sana dan di jamin matang telurnya. Karena panasnya yang semakin membabi buta gue dan temen2 gue putusin cari ATM terdekat guna melepas rasa panas yang udah kagak bisa di tolerir lagi.


Akhirnya kita nemuin ATM ditengah-tengah panasnya Jogja siang itu, ada dua mesin dengan dua bank yang berbeda yang berjejer apik dan terlihat begitu anggun seperti malaikat penolong. Gue masuk ke satu ruangan dan temen gue yang lain masuk ke ruangan yang lain yang berbeda Bank.


Udara seger AC langsung bikin hasrat kentut gue muncul, tanpa tanggung2, ragu dan bimbang gue keluarin semua hasarat binal gue dengan biadab untuk kentut di depan mesin ATM sambil nempelin pipi ke mesin yang suka ngeluarin duit itu, gue lepas semua beban perut gue yang udah mengandung gas ini selama berjam-jam yang lalu.


Dari samping ruangan gue bisa ngelihat temen2 gue yanglagi asyik menikmati segernya AC di ATM, melihat ekspresi gue yang begitu lega habis kentut, mereka mengira ATM yang gue pakai mengeluarkan udara AC yang jauh lebih seger dari ruangan mereka, dan dengan biadab mereka tiba2 masuk ke ATM yang baru aja gue kentutin.


Dengan senangnya mereka bialang “tuh kan,, disini lebih seger..” beberapa detik kemudian temen gue yang lain berkata “ehh,, ini bau apa ya?? Kok kayak jamban??” temen gue yang lain ikut menyahut “ehh iya ya,, ini bau jamban tapi di ATM kok ada jamban??” mereka terus melakukan perdebatan konyol sambil menciumi bau kentut gue untuk memastikan apakah ini bau jamban apa parfum di ATM yang udah kada luarsa.


Gue diem aje sambil ngekek di hati, setelah perdebatan yang cukup sengit selama kurang lebih 10 menit mereka mulai mencium bau gelagat aneh gue, yang dari tadi diem aje tanpa ekspresi. “ehh.. lo kentut ya??” temen gue yang lain menambahi “iye, lu kentut ye?? Sumpah bau banget gilak..!!”. gue Cuma cengangas cengenges, dan mereka keluar dari ATM yang udah gue kentutin tadi sambil muntah2.


Gue ikut keluar smbil melakukan pembelaan “ihh, kentut gue gak bau tauk..!!”. ironi memang ketika lo tau giman ekspresi temen lo yang baru aja ngehirup kentut lo selama 10 menit, mungkin 2 menit lagi mereka gak bakal terselamatkan. Huehehehehe


Pesan moral : kalo lo mau coba kentut di dalem ATM gue saranin jangan pernah ngajak temen, pastikan di belakang lo gak ada antrian orang yang mau ambil duit biar lo gak di sumpah serapah sama tu orang. Oke sekian dan terimakasih. J

11 komentar:

  1. hahhahaha,,,ada2 saja..
    #salam BE

    BalasHapus
  2. yakali masak telor dijidat orang emang bisa .____.

    selamat bergabung diblogger energy ,jgn lupa pasang banner ya:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke, tapi gmna caranya msang banner ya? hehehe g ngerti aku. -,-'

      Hapus
  3. Berarti gue kudu ngeliat-ngeliat dulu nih siapa orang yang ada di dalam ATM, siapa tau itu lu... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. jngan di liat, kentut g bisa di liat.. harus di cium dulu...

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Ha ha ha ha,
    Kebiasaan Unik,
    Kalau banyak yg ngantri bisa2 yg ngantri pada pergi itu,

    Salam Kenal dari Semarang,
    www.zaenuriachmad.com

    Mas, Untuk Kolom Komentar "Nama & URL" tolong diaktifkan ya, biar bisa ikut komentar
    he he he

    BalasHapus
  6. hahahahahaah kebiasaan yang aneh bro hahaha

    BalasHapus
  7. iyuuhhh..nazongg..itu mesin ATM kan ada cctv nyaaa????muahahaha..

    BalasHapus