Sabtu, 27 Oktober 2012


"mmmm..."

Hey2.. apa kareba brow and browsist...



Udah lama banget gitu gak nulis di blog, jadi kangen banget deh sama nulis,, lama gak nulis di blog itu rasanya kayak orang lama gak boker tapi pas mau boker jambannya tipe dudu alhasil gak jadi bokker deh..k, ya begitulah, gue paling kagak bisa kalau disuruh pakai jamban yang tipenya duduk, ntah kenapa gue ngerasa aneh di perut kalau pas mencoba pakai jamban  duduk. Seumur hidup gue belum pernah lo.. boker di jamban duduk sambil duduk, saking kebeletnya biasanya gue naikkin deh tu jamban duduk pakek kaki, sambil berdoa mudah2han ni jamban ntar gak ambroll, kan gak lucu juga kan kalau pas asik2 bokker tiba2 jambannya ambrol dan harus berkubang sama tokai.. hiiii... serem deh -____--,




Anyway bang jay,, terakhir gue mosting tulisan itu kemaren pas gue masih ambil ancang2 mau berangkat kuliah di UGM, dan sekarang gue udah resmi jadi mahasiswa UGM lo,,, seneng banget rasanya bisa menjadi bagian  dari kampus kerakyatan ini,,


Gue udah di OSPEK lo... mulai dari OSPEK Universitas dimana gue disuruh nari2 gak jelas ala orang papua gt,, sampek ospek jurusan dan gue dikata-katain IMPOTEN, iuuhh.. sambel banget rasanya dikatain kayak gitu, “Mau bukti bang?? Sini.. ekika gerong bau tau rasak ye..” pengennya tu guegituin deh mas2 setengah botak yang ngata2in gue kayak gitu, untung gue lagi baik, huft..



Oh iya kalo di[pikir-pikir emang udah lama juga ya gue gak nulis di blog ini,, sekarang aja udah masuk akhir bulan oktober dan lebih tepatnya pas gue nulis blog ini gue lagi denger suara  orang takbiran, yups,, hari ini malam takbiran lebaran haji, dan gue gak pulang kampung, huhuhu T_T sedih banget tauk,,



Emang sengaja sih gak pulang kampung, soalny gue ntar tanggal 9 harus pulang kampung,, jadi daripada gue bolak-balik mendingan sekalian aja deh, ngomong-ngomong masalah lebaran haji, gue jadi kangen banget sama masa-masa sma gue, gue harus takbiran dimasij sekulahan gue harus solat ied di sekulahan dan gak lupa ikut nyembelih hewan kurban di sekulahan.



Seneng banget gitu pas waktu itu gue bisa dapet banyak daging,, tapi liat deh sekarang.. huhuhu nyesek deh, gue gak dapet daging sama sekali,



Hari-hari di kostsan bener2 membuat gue ngerasa bosen banget, tiap hari kerjaannya bangun tidur molet, kentut dikit mandi bokker sarapan kentut lagi, Cuma itu2 doank,, sampek akhirnya gue pas lagi wi ffinan di kampus, gue punya ide ngerjain temen gue, iye.. namanya Abus, diye buncit gitu kalo pas lagi jalan perutnya ikut goyang2 gt, hahahaha



Gue kan punya nomer baru, trus gue telpun diya, kira-kira kayak gini deh percakapan antara gue sama diya


Gue : “haloo,, selamat pagi.. dengan saudara abus?? (suara sok kayak mas2 di bank)

Abus :” he?? Iya.. ada apa ya??”



*bersambung..*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar