Selasa, 07 Agustus 2012

Kisah Aneh di Malam Minggu


Duh,,, lama juga ya gak mosting tulisan lagi sejak postingan terakhir gue tentang Kuprit kemarin, Ya maklum lah.. gue bener2 baru aja ngalamin kisah kagak seru gitu. Ok2! Gk usah sok histeris nggigit bangku gitu, gue mulai kisahnya, 

Ngomong2 masalah postingan gue yang kemarin, sekarang gue lagi bertengkar sama Kuprit, yah.. gue harus ngejelasin alasan gue kuliah di Jogja dan dengan teganya meninggalkan diya sendirian dirumah, (ngomongnya si Kuprit emang gitu, sok dramatisir).Gue hrus bolak-balik ngejelasin ke diya bahwa UGM is my dream, and when it hapen dalam hidup gue, gue harus ngejalanin donk,,(berantakan banget ya b.inggrisnya)

Eniwey, ngomong2 masalah kemarahan siKuprit, diya bener2 tambah marah waktu gue ngasih tau surat montornya ilang, kira2 begini percakapan gue sama si Kuprit  “Apa lu bilang?? Surat montor gue ilang??” #prokk 2 spion nancep di pipi gue,  “Lu gimane sih,, udah kagak ngajak gue, pergi cuma bwa suratnya aja lu ilangin, untung gue gk lu ilangin”
Dalam hati gue Cuma bilang (di taruh d tengah jalan paling juga kagak bakal ada yg nemu malah mungkin bakal pada bilang “ya ampun... siapa nih boker di tengah jalan” *loh?* boker kok montor butut -> ya kalo yg boker bumble bee sp yg tau di balik warna robotnya yg kuning bisa ngeluarin boker montor butut) ngaco deh.

“Ya mau gimana lagi prit,, gue bner2 lupa deh.. jatuh di jalan mungkin gue gak ngerasa”  gue emang ngakuin salah sih, ceritanye, gue mlm minggu mau keluar biasa anak muda normalkan kalau malam minggu keluar (sebenernya sih gue keluar biar dapat predikat “normal” dari para tetangga gue *loh?* apa hubungannya yak) ya biasalah namnya mak2 lingkungan gue, keluar malam minggu keseringan di anggep brandalan gak keluar sama sekali di anggep gak normal.

Repot sih jadi remaja di lingkungan gue, pernah sih tetangga gue yang seumuran gue di labrak sama emak2 lingkungan gue, waktu gue tanya temen gue itu diya sih jawabnya “halah... gk ngerti, mak2 resek tuh” usut punya usut gue ngerti kalo temen gue itu pas malam minggu baru aja ngencingin rumahnya tu emak2, ya jelas aja diya di labrak .kencing di kamar mandi cuy,, kencing di halaman orang, emang lu pikir halaman orang wc umum.

Jadi, sebenernya gue keluar malam minggu cuman buat biar gk d anggep aneh padahal gue kan emang aneh *loh?* . gue coba keluar habis taraweh gitu, niatny sih gue mau ke warnet yah,, namanya anak abnormal sebenernya sih jaraknya rumah dari warnet sih kagak jauh, Cuma sekitar 150cm (ya gak lah,,) gak ada sekilo mungkin. Tapi gue bener2 norak, gue berdandan necis gitu, pakek celana jeans bukan celana jin lo, dan jaket kulit (yg pasti bukan kulit manusia) gue nrocos aja keluar malam.

Hawanya sih adem banget gitu pas gue keluar, angin semilir enak banget.. tapi gue gak naik kuprit, Kuprit kan lagi tidur, jadi gue tilapin aje. Gue naik montor Vega lebih keren gitu dari Kuprit (wkwkw maap ya prit..) tapi emang gue pas gak mujur kali yak,, warnetnya tutup deh, trus gue mikir dari pada parfum gue mubazir sambil ngehabisin baunya parfum gue, gue muter2 deh ke tengah kota.

Asik banget malam minggu itu bener2 rame, pelampiasan kali ya bagi yang pada pacaran, apalagi ni kan bulan puasa. Tapi dibalik ketakjuban gue, gue juga ngerasa sedih (dikit banget tapi, suerr) nasib kaum fakir asmara kayak gini kalo mlm minggu paling2 Cuma nongkrong depan LP online deh nyapa cewek di chat. gue:“kok belum tidur?” *pling* terkirim sicewek: diem..., gue nunggu sampek karatan gue kirim lagi gue:”kok belum tidur?” *pling terkirim lagi,,  sicewek: lu begok ya? Ini masih jam 7 emg gue bayi jam segini tidur”

Hoek.. pengen muntah rasanya cantik2 sewot amat, gue jadi mikir eneng adalah satu2nya cewek yg ngerespon gue dengan baik meskipun kadang agak gk nyambung *loh?*-> gue yg gk nyambung sih.hehe peace neng!!

Gue ngerasa udah mulai pudar parfum gue, jadi niatan gue ngehabisin wanginya udah keturutan deh, dan gue butuh sekitar 15 kali muteran alun-alun tulungagung buat ngehabisin parfum gue, jadi ? ada yg ke alun2 gak mlm minggu kemarin?kalo lo nemuin orang pakek jaket hitam kayak anak band gak keturutan dan muter2 alun2 kayak orang begok tidak lain tidk bukn adalah gue.

Habis muter2 alun2 kayak orang cari pesugihan, gue pulang dan tidur dengan nyenyaknya, gue gak habis mikir smpek segitu panjangnya perjalanan malam minggu gue gue gak inget sama sekali kalau gue punya dompet, sampek akhirnya Minggu Sore gue mau keluar lagi cari angin (ngabuburit gitu deh rencananya, namanya anak muda belajar normal) tapi loh?? Alamak... gue baru bener2 inget kalau gue itu punya dompet, item dekil ada plesterannya isinya 40rb doank.

Buset gue garuk2 terus kepala gue, gue mikir terus terakhir kali gue sama si dompet dekil itu, “YA AMPYONG... masak jatuh sih??” gue tanya’in seisi rumah termasuk kuprit mereka kagak tau semua, smpek akhirnya setelah sekitar 3600 detik dalam pikiran galau, gue memutuskan dengan ini resmi dompet gue ilang #dok..dok... getok palu sama emak gue.

Gue baru cerita sama kuprit kalau di dalamnya ada surat STNK diya malemnya gitu, sumpeh deh.. diya marah abis,, (gue Cuma mikir, kenapa ya tiap gue ada masalah sama si Kuprit cerita idup gue jadi kayak orang pacaran gt, wkwkw) 

Well, gue laporan sama bapak gue masalah  kehilangan dompet gue, wal hasil bapak gue kan punya kenalan orang pinter tuh, pinter banget deh pokoknya sampek diya selalu dpt peringkat 3 di kelas dari 3 murid “loh?” gak ding, ya pokoknya sih diya bisa ngeramal gitu2.

Katanya sih, “udah jatuh tu dompet, dalam 3 hari kalo gak balik cari aja Surat2 yg baru, kami siap melayani pesan antar” -> loh kayak mas2 d mcd. Well berbekal omongan tu bapak2 pinter, gue nurut aja.

Berdasarkan ramalan tu bapak2 dompet gue jatuh di jalan, gue coba deh mulai melakukan pencarian dari jalan kebenaran sampek jalan kesesatan *loh?* nggak ding, jalan tempat gue muter2 pas malam minggu gue coba telusurin, mana gue muter2 15 kali di alun2 kyak orang begok pas mlm minggu dan sekarang karena gue mau napak tilas, gue ulangi, buat temen2 yang tau anak pakek kaos hitam celana pendek muter2 alun2 kayak orang begok minggu sore itu gue, hahaha

Akhirnya gue kecapek’an muter2 jalanan, gue putusin pulang tapi di rumah gue gak berhenti berusaha nyari tu dompet, gue posting pengumuman ke facebook, semua grup gue share dan begoknya gue ngeshare ke grup “Simpang Curhat” alamak tu grup orang rentan galau semua, jadi pas gue udah ngepost respon pertama yg muncul dari cewek tak dikenal(CTD) kira2 begini komen2nan gue sama tu CTD

Gue : “ngepost pengumuman kehilangan dompet”
CTD komen1: Ya ampun.. kasian turut berduka cita ya,, kamu kehilangan apa?
Gue : Kehilangan dompet mbak, hehehe (dalam ati: begok banget sih, udah jelas2 berita kehilangan dompet,emang kehilangan anak)
CTD komen2: jangan sedih ya.. kamu boleh deh kehilangan dompet tapi kam gak akan aku biarin kehilangan cintaku.
Gue : hehehe(dalam ati : ember mana ember gue pengen muntah)
CTD komen3 : Kamu udah coba cari dimana aja?
Gue: Di jalan AA tulungagung mbk..(ndengaren beneh)
CTD komen4: kok kamu gak coba cari di hati aku sih. Xixixix
Gue: hehehe(dalam hati: gentong mana gentong gue pengen muntah)

Nyesel deh gue ngepost ke grup rentan galau kayak gitu.Akhirny hari selasa gue putusin but ngurus surat kehilangan gue  ke kantor polisi dan... buju buneng, pak polisinya tu wajahnya tengil2 banget (bc: cakep tapi nganyelne di sawang) uye.. tengil abis, pengen guejek aja deh wajahnya *nah lo?* emng sawah d gejek.

Untungnya kebetulan suratnya harus diambil besok karena yang tanda tangan belum hadir. Well gue pulang dan di rumah gue di sambut senyuman jijay bapak gue, gue kagak ngerti kenapa tiba2 bapak gue senyum2 gak jelas gitu,”Lihat.. apa yang bapak temuin,, tara.....!!” senyum lebar 15 cm gue kaget shock seneng sumpah susah mau ngomong apa pas ngeliat tu dompet kucel sampek akhirnya kata yang keluar di mulut gue “Waw.... AJAIB.!!” *loh?* emang bapak gue pesulap apa.

Kalian tau gak ketemunya dimana? Di depan rumh gue, tepatnya di dalam rumah alm. Kakek gue, emang sih habis muter2 alun2 15 kali pas malam minggu gue mampir kesana buat makan krupuk gadung, tapi beneran deh Senin Sore gue udah coba cari disana, gue ubek2 kagak ada, selasa pagi gue minta bantuan emak gue buat cari disana, kagak ada juga lo..

Suwer..!! gue gak habis mikir aja, kok bisa bapak gue yang nemuin disana ya, hmmm
Tapi gpp lah yang penting dompet gue ketemu, surat2 pentingnya kagak hilang  J dan tentunya si Kuprit kagak ngambek lagi.


“Ternyata Positif thinking and felling itu keren abiss... thanks GOD, Allahuakbar..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar